Posted by: dwiyanafaisal | January 15, 2008

Bukan jebakan!!

Kira2 sebulan yang lalu, ada iklan yang cukup menarik..

Kurang lebih percakapannya seperti ini:

“Klo ada operator yang tarifnya murah ke semua operator, gue kawin sama monyet!!”

Dan akhirnya kejadian bneran, karena (menurut iklan tsb) ada operator yang tarifnya murah ke semua operator.

Udah liat kan iklannya XL Bebas yang paling baru dengan tagline barunya Tarif Paling Murah Ke Semua Operator.
Pas liat iklan ini siapapun pasti akan kepincut dan berpindah haluan ke XL yg katanya XL Bebas paling murah di GSM, apalagi tarif ini semua operator.

Tapi setelah saya cari referensi di website XL, akhirnya saya menemukan penjelasannya.

Read More…

Advertisements
Posted by: dwiyanafaisal | January 3, 2008

Bisa Apa Sih Aku Ini??

sekitar seminggu yang lalu, ngobrol via YM ma knalanku nak Akprind yg namanya mas Rahmat (karena dia angkatan 2004) ,,(kenalan waktu ditempat Ingot,temen sekelas dikampus),,,

ceritanya dimulai dr ngobrol tentang proyek masing2 dan tanya jawab skill masing2,,(biasa,anak IT klo urusan ginian ujung2nya minta diajarin skill yg udah dikuasai yg laen),,hingga pada akhirnya berujung pada skill tentang linux, karena waktu itu kita udah sama2 tau klo kita berdua jadi open source ambassador,,nb:bukan berarti trus aku jago linux lho :p , karena aku hanya sebuah user/bukan developer,apalagi coder open source,,aku hanya (alhamdulillah,sudah) memakai beberapa program open source/freeware,,seperti,Open Office,GIMP,Inkcape,Foxit,PHP,Apache,SQL,dsb… Read More…

Posted by: dwiyanafaisal | December 5, 2007

inilah akhirnya….

setelah update psting 2 trakhir dibawah ni,,,kok aku jadi males lagi ya soal update posting tentang futsal,,tau gak kenapa??? kalah lagiii….n aku jadi biang kerok!!!!

« Newer Posts - Older Posts »

Categories