Posted by: dwiyanafaisal | August 5, 2007

futsal terburuk…

mungkin inilah futsal terburuk dalam hidup saya sampai sekarang ini…kenapa gerangan,,,,???futsal td sore ini bisa dibilang apa ya,,pokoknya,,semua buruk,,,mari kita koreksi dan kritik dr awal secara runtut dan pelan2….gak papalah,itung2 blajar jd kritikus dan sekalian belajar dr pengalaman….yuk marii….

pertama,faisal ni  paginya bangun jm10  siang,,bangun gara2 ditelpon dito,ngajak ke rumah rizki firmansyah karena dsana ada arif fatoni jg,,,wuz,,langsung aj ak siap2,mandi,n cabut,,ya secara lama bgt g ktm arif fatoni yg mondok(bukan rumah sakit,tp pesantren) di dlingo smenjak ak masuk kuliah,,,,nah intinya siang itu saya sudah capek duluan,,,first reason found!!

kedua,aku dateng telat(damn!!),1/2 5 br nyampe,,tp trnyata dsana baru kliatan 6 org yg dingaren rajin,,he2….tambah lg yg dteng duluan bukannya siap2 n masuk lapangan malah nggosip,,walhasil lapangan masih dikuasai anak sma yg menyulitkan proses penjajahan lapangan….nah,bgitu semua masuk n siap,,,lagi2….shit! gak ada bola molor lagi,,,,terpaksa aku ma dhani cabut beli bola setelah proses urunan yang cukup melelahkan dan panjang….

ketiga,karena orangnya cukup dikit,karena 7 lawan7,,cukup bkin cepet capek jg(biasanya org 9-an lah…)maklum,ni sudah balung tuo,jd ya lumayan ngos2an….trus posisiku gak jelas lg,,diakibatkan satu makhluk yang seenak udel gak mau merelakan posisinya,,jd nya aku ngalah dan jadi bek….

keempat,aku gak bisa cetak gol!!!!!!!!!!!sial,,baru sekali ini futsal gak ngegolin…..

kelima,,,yg membuat hari ini begitu sial,,bis sholat maghrib,sepatu yg sedianya tk kasih zudan malah ketinggalan di masjid,,,tp diriku males bgt,,tk ambil besok yah,,,tunggu aku ya sepatu,,,,,


Responses

  1. mudah2an kedepannya tdk trjdi hal itu lg..amin..

  2. lihat nih sepatubola koleksi ane…


Leave a Reply

Categories

