Posted by: dwiyanafaisal | August 21, 2008

Numpang Upload Mr.WordPress…

Sob,,uplod-an materi dibawah ni ada dua neh…mata kul kimia ma PTI B yg kmaren aku tidur,,ups..hehehehe…

EH,btw,jgn sirik ya..bukan buat numpang n sok terkenal soalnya pake blog-ku,,tp ya mau gimana lagi?pake blog ini kapasitas lumayan gede,bisa upload sampai 3Gb n soalnya pake ini enak ngaplodnya n cepet juga didonlod…sip dah…

buat yg koneksinya lambat,,,met nangis darah deh,,soalnya yg kimia 9 Mb,,jd agak lama,,harus sabar…tp kalo mau yg cepet donlod aja yang pdf…ok??

happy donlod!

Download PDF Kimia Dasar (905 kb)
Download Slide Powerpoint Kimia Dasar (9953 kb)
Download Slide Powerpoint PTI B (1180 kb)

About these ads

Responses

  1. oy .. untung ada blogmu,, donlod mendonlod jd gampang
    *makasih

    oya..udah punya BUNDEL SOAL GAMAIS??
    pesen di aku aja (dwina,kelas kalkulus 18)

    kita sekelas kan ya

  2. ha2..
    sama2..
    ya mudah2an jd terbantu semua deh,
    he2..

    eh,ada ya?
    ya ntar coba deh..
    berapa emang?
    temen2 yang lain jg dkasi tau tuh…

    bisa kok promosi di blogku…
    tp bonus ya buat aku,he2..

  3. sip2
    upload jadi gampang berkat faisal(ex ugm jg) :)

  4. he2..
    sama2,,kita kan “alumni” UGM…
    he2..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: