Posted by: dwiyanafaisal | August 25, 2008

Apa salahnya sedikit lebih bijaksana…

Assalamu’alaikum

Kepada pembuat selebaran gelap INKM 2008…

Segeralah menemui saya atau saya yang akan mencari anda…
Karena saya telah hampir menemukan anda (kalian)…

Saya tidak peduli….
Apakah anda rakyat jelata atau pimpinan/elit lembaga
Apakah anda sendiri atau ber “kelompok”
Apakah anda sendiri atau punya massa…
Sekali lagi saya tidak peduli

Rawe-rawe rantas malang-malang putung….

Temui saya dan mari selesaikan dengan baik dan bijak,
Jangan posisikan saya untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara tidak baik-baik
Karena imbasnya akan besar dan buruk… bagi anda (kalian), bagi saya dan bagi kemahasiswaan ITB….

Saya tidak punya pilihan karena janji telah keluar dari mulut saya…

Intinya… segeralah temui saya !!!

Saya tidak bermaksud untuk menyebar fitnah, prasangka atau suudzon..
Saya minta maaf untuk itu…
Tapi saya ingin menyelesaikan dan menunaikan janji sebelum ramadhan datang

saya tidak bermaksud buruk dengan memposting disini,
saya meminta maaf jika ada ekses buruk dengan memposting disini
…..
teringat kata seorang teman…

seorang muslim bisa saja berbuat maksiat.. tapi dia tidak mungkin berbohong
apalagi memfitnah

Zulkaida Akbar
Fisika 2003
085213899***

Baca pengumuman ini di milis km itb, kaget, ternyata akhirnya ada juga respon dari panitia inkm 2008, mengingat heboh juga pengumuman gelap soal poster “inkm gagal” ( ups,potonya lupa aku upload,bsok nyusul deh :D )dimata anak2 2008. Sempet juga ngobrol dengan temen2 sesama angkatan 2008, n tanggapannya beragam juga. Ya aneh aja mungkin bagi anak2 baru, ternyata dunia kampus ada juga yang seperti itu. Maklum, rata2 baru lulus SMA tahun ini, beda dengan aku yang bangkotan, udah 2 taun kuliah di UGM. Tapi, excited-nya mereka masih dalam tahap wajar sih, gak sampe yg apaa gitu, jadi aku maklum aja.

Read More…

Posted by: dwiyanafaisal | August 21, 2008

Numpang Upload Mr.WordPress…

Sob,,uplod-an materi dibawah ni ada dua neh…mata kul kimia ma PTI B yg kmaren aku tidur,,ups..hehehehe…

EH,btw,jgn sirik ya..bukan buat numpang n sok terkenal soalnya pake blog-ku,,tp ya mau gimana lagi?pake blog ini kapasitas lumayan gede,bisa upload sampai 3Gb n soalnya pake ini enak ngaplodnya n cepet juga didonlod…sip dah…

buat yg koneksinya lambat,,,met nangis darah deh,,soalnya yg kimia 9 Mb,,jd agak lama,,harus sabar…tp kalo mau yg cepet donlod aja yang pdf…ok??

happy donlod!

Download PDF Kimia Dasar (905 kb)
Download Slide Powerpoint Kimia Dasar (9953 kb)
Download Slide Powerpoint PTI B (1180 kb)

Posted by: dwiyanafaisal | August 18, 2008

INKM 2008

inisiasi keluarga mahasiswa itb

3000 peserta….6 full-day….an unstoppable story…uncountable friends…unexplained experience…

Selamat datang putra-putri terbaik bangsa…

Salam Ganesha!!!

Older Posts »

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.